1st intimate with THEFACESHOP

November 2012, waktu itu lagi ke jakarta lagi untuk kontrol mata yang kedua kali..Oktober lalu habis dilasik. Karena masih panjang waktunya sebelum ke stasiun Gambir,  trs iseng main ke daerah Pluit, karena belum pernah ke Mal Emporiumnya *pernah sih tp blm sempet explore lebih lanjut :p

Pas lagi jalan2 ga tentu arah eehh liat ada counter faceshop, secara diriku penasaran sama produknya yang katanya cocok sama kulit Asian, mampirlah kesana:

imgshow More

Advertisements

Beautytreats Indonesia is here

Do you know what will be  the next hottest beauty trend in Indonesia? Sepertinya Beautybox girls….hmmmmm btw,apa itu ya beautybox, kok kedengarannya sekilas spt sebuah kotak kosmetik .Iyaa…pas denger istilah ini kebayangnya itu kotak besar yang isinya alat2 make up aja..well,let’s discuss it here daripada penasaran trus jadi kelaperan deh *apa coba?

Konsep BeautyBox sendiri sebenarnya  memang masih baru , belum begitu banyak tapi sudah mulai ada beberapa brand yang memasarkannya di Indonesia . Konsep yang sebelumnya telah menjamur di Kanada dan Amerika ini memungkinkan kita  untuk mendapatkan Beauty Box yang berisi sample-sample dari beberapa produk kecantikan ternama ,baik dari brand2 lokal maupun internasional terbaru, trendy dan terbaik. Tapi trs bukannya kita order brp item trs dikirim sebox begitchu , yahh itu sih namanya bukan trend… Yang justru bikin serunya itu….tiap bulannya kita tidak akan pernah bisa tau apa aja isi yang bakalan tersedia di dalam kotak tersebut, bisa aja itu skincare, cosmetic atau haircare dll. Jadi serasa spt dapat kado tiap bulannya ,heheheee begitulah kira2 , kebayang ga sih surprisenya ! 🙂 More

Sweet, Delicious, Define!

Tiap buka facebook skrg di bagian notif  , isinya bukan notif comment atau like yang biasa, tp  request game yang lagi happening banget. Pertama bisa kecolek sama game ini karena sebagai seorang manusia yang setiap harinya menjalani rutinitas yang begitu-begitu terus, jujur saja di belahan bumi manapun pasti yang namanya rasa bosan- jenuh-mentok itu bisa bercokol ke siapa aja ..termasuk saya yang apalagi  cm rumah-toko-rumah-toko aja seliwerannya.

20130417115443

Candy crush saga

Game 3 match yang keistimewaannya bentuknya yang bener2 sweet , permen-permen yang unyu, grafis nya juga oke bgt, dan yang bikin seru itu kalo pas lagi crush *boom jedar jederr ..rasanya puas banget bisa menghancurkan setumpuk candy *andai candy itu diibaratkan problems ..jadi rasanya kepuasannya itu entah bagaimana sulit diwakilkan 😀  More

Finally

Akhirnya dari jurus coba-coba, and pilih bbrp theme, ini yg paling mengena di hati. Belajar cara customize image and link yg mau dipublish..oo no need to affiliate banner hehehehe

Lagi menunggu box yang dinanti-nanti , ingin segera direview disini…apakah gerangan yaah isinyaa…lebih penasaran daripada dpt arisan wwkwkwwk…

well, belajar itu mmg harus terus menerus kl ga bisa lupa,skrg udah cukup puas lah dgn lay out yg ada, mau belajar lagi kalau waktunya udah mencukupi..

 

nice song

 

To celebrate with me 

# Love ,Love..woww..lalalala ..lalalala la (4x)

to keep in touch ,to say I miss  you.. to be whoever you want to be

to fall in love , to feel the world

to be famous and spontaneous

To be whoever you want to be,  to celebrate with me..

back to #

Familiar sama lagu ini? Yupp musiknya catchy bgt, cheering whenever and wherever you hear it. Ini jingle lagu iklan operator yg mengusung kl koneksinya ga pernah lelet ( menurut pengalaman saya, ya tetep aja lbh cepet S***dy) Tadinya sempet penasaran, ini lagu yg perform lokal apa luar..blm ketemu2 siapa vocalist nya ,well never mind  yg penting udah dpt lagunya 🙂  . Nice to share with you

Video

Live life to the fullest

hey welcome to my SITE, its a tiny simple world about me… just find out what I love , like, never, will and had done in this short life. Thanks for give your comments and likes..

Blog Stats

  • 663 hits
%d bloggers like this: