1st intimate with THEFACESHOP

November 2012, waktu itu lagi ke jakarta lagi untuk kontrol mata yang kedua kali..Oktober lalu habis dilasik. Karena masih panjang waktunya sebelum ke stasiun Gambir,  trs iseng main ke daerah Pluit, karena belum pernah ke Mal Emporiumnya *pernah sih tp blm sempet explore lebih lanjut :p

Pas lagi jalan2 ga tentu arah eehh liat ada counter faceshop, secara diriku penasaran sama produknya yang katanya cocok sama kulit Asian, mampirlah kesana:

imgshow

The store is triangled size, nicely design so the layout is catchy and fresh. Mbak penjaganya juga ramah, *sigh lupa menanyakan namanya waktu itu cuma aku aja yang masuk dan awalnya memang cuma niat melihat-lihat saja. Tapi dengan sabar dan penuh senyum si Mbak ini menjawab dengan sopan. Well aku jadinya beli 3 produk dari sana:

(1)

IMG-20130417-03828

Peeling Day, belum dibuka sampai sekarang😀

(2)

bbcream

BB cream , sebenernya ini produk yang pertama kali diincer pas masuk toko 

Wangi creamnya enak , ga terlalu mencolok tp sweet scent. texture creamnya juga pas bgt jadi pas diaplikasikan ke muka itu langsung melting di wajah dan menyatu warnanya ,covering all the spots in my face

(3)

IMG-20130417-03826

Flebeaute Collagenic Powder Face

Powdernya halus, langsung merata , scent nya jg kalemm bgt bikin mood jadi kalem…kulit terasa makin soften, krn mengandung collagen

Aku dilayani biarpun cuma sendirian masuk kesana, dan belum cukup segitu aja, aku dikasih free samples dalam ukuran kecil dan besar…banyak juga dan belum habis2 smpai sekarang.

sample 1

IMG-20130417-03830

whitening natural sun dapat 2

sample 2

IMG-20130417-03833

dan ini aku dapet 3 yang flebote

sample 3

IMG-20130417-03834

Raspberry Root Sleeping Mask, sizenya besar…worthy sample for me

Murah hati sekali ya..padahal belanjanya cm sedikit🙂, kapan2 dipastikan kesana lagi deh..moga-moga bisa ketemu sama penjaga yang sama hehehehehe

The Face Shop

Mal Emporium Ground Floor no. G 17

Jl. Pluit Selatan Raya 

Pluit Penjaringan

Jakarta Utara 14440

Phone 021 – 666 76 807

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 656 hits
%d bloggers like this: